in

Yamaha Fazzio Motor Hybrid yang Enak untuk di Pakai Harian

yamaha fazzio

carstodate.com – Dalam menjajaki tantangan dari pihak Yamaha Indonesia lewat Yamaha Fazzio Youth Project( FYP) Hybrid Digital Challenge beberapa waktu kemudian. Kami memperoleh peluang buat berupaya Yamaha Fazzio buat mengelilingi Jakarta. Sehabis menempuh jarak sepanjang 59 kilometer serta mendatangi 7 posisi ikonik, inilah impresi kami berkendara dengan Fazzio Connected Hybrid.

Desain Serta Fitur Penunjang Lifestyle

Mangulas soal wujud rupa, Fazzio nampak mengadopsi desain ala skutik Eropa yang membulat khas motor retro. Keunikannya terpancar melalui modernisasi desain pada bagian lampu utama dan game warna yang atraktif. Desain yang diterapkan pada Yamaha Fazzio Connected Hybrid membuatnya sesuai buat digunakan bersama dengan fashion pengendara- nya.

Teruji di kala kami di foto dengan Yamaha Fazzio, motor tersebut nampak membaur dengan pengendara juga background foto yang ikonik. Sayangnya spion yang tidak menyatu dengan desain motor totalitas dan ban yang sedikit kurang lebar, membuat estetika Fazzio sedikit tersendat.

yamaha fazzio

Soal fitur- fitur yang di sediakan oleh Yamaha terhadap Fazzio Connected Hybrid, benda bawaan buat kebutuhan tiap hari semacam jas hujan, sepatu, serta yang yang lain dapat di lahap dengan gampang oleh bagasi seluas 17, 8 L. Masih butuh tempat buat menyimpan botol minum serta martphone yang di bawa? Tinggal manfaatkan kantung terbuka di dasar kunci kontak keyless dan kantung tertutup di sebelah kiri.

Juga di bagian kantung tertutup, kita dapat mengisi daya martphone karena hadirnya power socket 12 V. Masih perlu tempat buat menggantungkan benda bawaan? Tenang, masih ada double hook carabiner yang siap menggantungkan benda bawaanmu. Bukan buat menggantungkan‘ sang ia’ loh ya.

Yamaha Fazzio Dilengkapi Teknologi Y- Connect Serta Blue Core Hybrid

Belum lagi bila mangulas fitur Y- Connect yang tersemat pada Fazzio. Melalui fitur yang membuat Yamaha Fazzio Hybrid ini terkoneksi ke martphone mu, kita dapat mengenali interval servis penggantian oli serta aki, troubleshooting Fazzio bila terdapat hambatan, posisi parkir terakhir, menjadikan martphone kita selaku penanda takometer dan eco riding, sampai mengetahui riding log yang berisi data waktu, rute, jarak, sampai mengkonsumsi bahan bakar masing- masing ekspedisi.

Terdapatnya fitur Y- Connect, membuat ekspedisi kami mengelilingi Jakarta dengan Yamaha Fazzio serasa di temani oleh partner berkendara yang pintar.

yamaha fazzio

Tetapi apakah kepintaran Fazzio bisa di imbangi oleh berkendaranya? Teruji di kala mengarungi kemacetan Jakarta. Performa mesin Blue Core Hybrid yang memiliki output 8, 4 PS di 6.500 rpm serta torsi 10, 6 Nm di 4. 500 rpm teruji bisa di andalkan di kala kondisi top n go.

Teknologi mild hybrid- nya yang aktif sepanjang 3 detik di kala buka gas dari kondisi diam pula sukses membuat Yamaha Fazzio Connected Hybrid mencetak angka mengkonsumsi bahan bakar sebesar 56, 1 kilometer / L dengan style berkendara kasar. Lumayan unik sebab membuka gas dari keadaan diam lebih memerlukan banyak bensin, tetapi berkat teknologi Blue Core Hybrid mesin cuma bekerja sehabis motor telah melaju 3 detik dari keadaan diam.

Berdialog segitiga berkendara dengan besar pengendara 180 centimeter, posisi tangan, punggung, dan kaki masih gampang buat memperoleh posisi berkendara yang aman. Perihal tersebut tercapai berkat posisi stang yang lebar serta dekat ke tubuh, jok empuk, dan dek kaki yang luas serta tidak sangat besar walaupun posisi aki terletak di bawahnya. Tetapi sayang kenyamanan berkendara sedikit tersendat berkat suspensi yang cukup keras.

Sehingga di kala melewati polisi tidur ataupun jalanan rusak, wajib sedikit di pelankan dan tidak terpental dari joknya. Begitulah impresi berkendara dengan Yamaha Fazzio Connected Hybrid mengelilingi kota Jakarta, tertarik buat memilikinya ataupun apalagi telah terdapat yang memiliki? Pendapat pada kolom di dasar ya.

BMW 218i

Jadikan BMW 218i Sebagai Mobil Sport Pertamamu