in

Jadikan BMW 218i Sebagai Mobil Sport Pertamamu

BMW 218i

carstodate.com – Sebagian waktu kemudian, BMW Indonesia pernah mengejutkan publik di Indonesia dengan keberanian mereka memperkenalkan BMW 218i dalam wujud Grancoupe serta di rakit lokal pula. Walhasil, mobil ini jadi BMW paling affordable yang dapat kamu beli di kala ini, apalagi lebihaffordableketimbang BMW X1 sekalipun. Nah, kali ini regu AutonetMagz Surabaya memperoleh peluang buat berupaya pendek BMW 218i GranCoupe. Lalu, gimana rasanya? Ayo ikutin terus postingan ini.

BMW 218i

Handling Lincah BMW 218i dan Tenaga Cukupan

Di kala berada dalam BMW 218i GranCoupe, sesungguhnya nuansa BMW memanglah telah terasa, meski tidak semewah seri 3 dan 5. Jika di cermati, dashboard BMW GranCoupe mempunyai desain yang driver oriented, khas BMW. Saat berada di balik kemudi dapat merasakan kalau posisi berkendaranya dapat lumayan rendah, khas suatu sedan ataupun lebih tepatnya grancoupe.

Mulai berjalan, mobil ini terasa sangat lincah. BMW GranCoupe terasa kecil di kala bermanuver di padatnya kota Surabaya bagian barat. Setirnya lumayan presisi meski rasanya memanglah agak hambar, khas EPS.

BMW 218i

Peredaman kabin BMW 218i pula terkategori bagus, kalaupun terdapat suara yang masuk merupakan suara kolong di kala jalanan tidak sangat lembut. Gimana peformanya? Well, mesin yang digunakan mobil ini merupakan mesin 1. 500cc 3 silinder turbo yang memiliki tenaga optimal 140 hp serta torsi 220 Nm. Di kala kamikickdowndari keadaanrolling, masih terasa turbo lag beberapa di kala sampai mobil bereaksi.

Berita baiknya, torsi optimal telah dapat di dapatkan di 1.480 rpm, di mana kami merasa tendangan tenaga BMW 218i baru terasa di kala mesin berbalik di atas 2.000 rpm. Sayangnya, getaran khas mesin 3 silinder masih tidak dapat di rahasiakan rapat-rapat, meski pada dasarnya masih lebih teredam di banding mobil 3 silinder non premium.

BMW 218i

Dapat Jadi BMW Pertamamu

Suatu fitur yang kami kurang gemari merupakan sistem BMW Auto Start Stop yang terbilang lumayan sensitif di kala hendak menyala-matikan mobil. Tetapi, di sisi lain, sistemauto holddi mobil ini sangat halus, apalagi kesannyaseamless. Bagasi di BMW 218i GranCoupe pula terbilang lega, meski ruang di bangku baris keduanya tidak terlaluwow.

Normal saja sebab mobil ini masuk di segmen mobil kompak. Overall, BMW 218i GranCoupe dapat jadi opsi yang menarik untuk kamu yang mau mencicipi suatu BMW, tetapi enggan membeli BMW X. Unit yang kami pakai ialah pinjaman dari Astra BMW Surabaya, jadi kamu dapat kontak mereka jikalaukepodengan rasa berkendaranya.

Gimana bagi kamu, apakah cocok di jadikan mobil sport pertamamu??

yamaha fazzio

Yamaha Fazzio Motor Hybrid yang Enak untuk di Pakai Harian

Staria Versi Camper Van Hyundai yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga